Penyebab Wanita Suka Melakukan Drama oleh CaraRahasiaMungkin pertanyaan di atas adalah pertanyaan sebagian besar kaum pria untuk wanita. Apalagi ketika mereka sedang menjalin hubungan romansa. Jangan coba-coba menanyakan kepada wanita mengenai hal ini, yang anda dapatkan mungkin hanya semprotan atau bahkan ditampar. Biasa drama dilakukan bisa dalam bentuk berpura-pura tenang namun kemudian mengungkit masalah yang telah berlalu, menyambungkan situasi atau fakta yang ada, dan yang paling menyebalkan dan rumit adalah pura-pura mengalah agar orang lain merasa bersalah. Di bawah ini adalah beberapa alasan komplit mengenai penjelasan mengapa wanita gemar berdrama;

1. Membuat Merasa Penting

Dengan drama membuat diri mereka merasa penting. Coba anda ingat-ingat kembali drama setiap konflik yang terjadi dalam hubungan percintaan anda. Dengan perilaku anda yang seolah-olah tidak membuatnya merasa penting dalam kehidupan anda. Mungkin dia akan mengutarakan alasan-alasan yang diungkit misalnya dengan perilaku anda yang telat menjemputnya atau mungkin tidak bisa mengambil hati orang tuanya. Padahal sebenarnya mereka menangkap maksud hal lainnya diluar daripada alasan sebelumnya.

2. Membuatnya Sibuk

Dengan drama wanitapun akan sibuk untuk mengamati kehidupan orang lain agar ia tidak memiliki kesempatan untuk mengamati kesalahan dan kelemahan yang ada pada dirinya. Jadi ia menciptakan suatu sikap yang seolah-olah aman dan tidak ada masalah dengan cara melemparkan kesalahan itu pada pasangannya seperti kesalahan-kesalahan dan kelemahan-kelemahan pasangannta.

3. Sebagai Sebuah Pertahanan

Drama merupakan sebuah pertahanan apabila ia merasa terpojok dengan keadaannya. Semakin lama terjalin sebuah hubungan dengan seorang wanita, usahanya dalam menyelesaikan masalah semakin menurun dibandingkan saat-saat pertama kali berhubungan. Misalnya seperti sikapnya yang manja. Dan ketika ada permasalahan antara anda dengannya, maka ia merasa terpojok dan tidak tahu harus berbuat apa. Dalam pikirannya adalah apabila ia diam dan merasa terpojok maka tanpa disadari ia mengalihkan pikirannya dalam sebuah drama yang meledak-ledak dengan harapan seseorang menenangkan dirinya. Dalam hal seperti ini ia tidak akan bisa memikirkan solusi atas permasalahan antara anda dengannya.

4. Kesempatan Menguji Pasangan

Dengan drama adalah merupakan kesempatan bagi wanita untuk menguji anda. Mengapa dia harus menguji anda? Alasannya adalah ia ingin melihat dari pribadi anda apakah anda pria yang konsisten dan dewasa. Apabila anda memiliki sikap ini wanita akan merasa nyaman dengan anda dan mempercayakan seluruh hidupnya dengan anda.

Wanita sangat gemar melakukan drama sejak dari zaman dahulu. Kebiasaan terburuknya adalah ketika mereka terlibat dalam masalah yang besar, dengan segera ia akan memanggil kekasihnya dan melibatkannya dalam permasalahan tersebut. Dan saran dari penulis adalah sebagai pria jangan membahas ini dengan pasangan anda. Seperti penulis bilang sebelumnya bila anda tidak ingin dikenai tamparan! Hihihi. Simpan saja ini dalam pikiran anda, setidaknya anda mengerti mengapa wanita gemar berdrama.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY